-
22 April 2020 3:24 pm

7 Rekomendasi Game Android Online Seru Selama #Dirumahaja

7 Rekomendasi Game Android Online Seru Selama #Dirumahaja
Bekerja dirumah, belajar dirumah, beribadah dirumah atau main game dirumah? Nah kalo lo yg ke empat, ada rekomendasi game yg seru nih buat nemenin lo selama dirumah aja, Berikut ini beberapa rekomendasi game yang bisa lo mainin buat lo yg terpaksa harus dirumah aja .

-

1. Mobile Legends Bang Bang
“MOBA kok analog?” Pasti kalimat ini sering didengar oleh para pemain esports Mobile Legends di Indonesia. Yaps game sejuat umat ini jadi alternatif seiring dengan maraknya migrasi para game developer dari platform PC ke mobile, gak heran game ini jadi menarik karena lo bisa main MOBA jadi lebih praktis dan mudah.

Ga seribet main game di PC yang harus duduk di kursi ‘gaming’ dan menyiapkan gear pendukung, Mobile Legends bisa dimainin dimana aja, mau di kamar, di tongkrongan atau mungkin pas lo lagi di kamar mandi. Mobile Legends udah berkembang jadi mobile game paling populer sampai saat ini di Indonesia, setiap hari ribuan pemain memainkan game ini.

-

2. PUBG Mobile

PUBG mobile atau PlayerUnknown’s BattleGrounds, game perang genre FPS atau First Person Shooter dan online multiplayer (lebih dari satu pemain), dimana semua pemain yang ada harus saling membunuh sampai hanya menyisakan satu pemain yang menjadi pemenangnya.

Sebenarnya inti dari game PUBG ini bukanlah menjadi pemain dengan perolehan skor terbanyak dalam membunuh pemain lain, tetapi menjadi pemain yang dapat membunuh pemain terakhir.

Game PUBG ini memungkinkan lo bisa bermain sebagai tim atau squad dimana satu tim maksimal berisi 4 orang pemain. Yang jelas game ini ngelatih lo buat kerja sama antar pemain supaya timnya menjadi juara.

-

3. Garena Free Fire

Game online berikutnya buat nemenin lo dirumah aja, memiliki genre hampir sama dengan PUBG Moblie ini adalah Free Fire. Dimana, konsep game online ini adalah sama-sama harus bisa bertahan hidup melawan musuh, di sebuah pulau hingga menjadi orang yang berhasil bertahan hidup di akhir game.

Game online ini bisa lo unduh di platform iOS ataupun Android. Bahkan, saking banyak digemarinya, game ini juga sempat berhasil menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, dan menjadi Top 5 mobile games di lebih dari 50 negara. Total unduhan game ini pun mencapai puluhan juta.

-

4. Call of Duty Mobile

Satu lagi, game battle royale terbitan Activision yg di awal bulan peluncuran nya sudah di unduh oleh 1 juta pengguna yaitu Call of Duty: Mobile.Untuk yang terbiasa dengan Free Fire, mungkin gak perlu terlalu banyak beradaptasi sama game-play CoD Mobile ini. Tapi cukup jauh berbeda dari PUBG Mobile, yang menawarkan kontak tembak menembak lebih ‘alami’ dibanding CoD Mobile apalagi Free Fire.

Di awal bermain lo harus belajar dulu dari segi gameplay nya yaitu lo harus ikut bootcamp dulu. Yang pasti game ini udah cukup seru buat nemenin lo buat main game dirumahaja.

-

5. COC (Clash Of Clans)
Siapa sih yang tidak kenal dengan Clash of Clans? Game strategi paling terkenal buatan Supercell tersebut sampai saat ini masih tetap populer meskipun sudah kalah dari game-game lainnya.
Sampai saat ini masih banyak gamers yang memainkan game tersebut. Gameplay yg mudah dan grafik yg nyaman buat mata ketika dimankan, jadi alasan banyak orang yg masih memainkan nya. Fitur seperti clan juga menjadi daya tarik buat pemain karena bisa berkomunikasia langsung dengan rekan satu clan yg saling support dan saling belajar bersama. Kegiatan war juga jadi keseruan tersendiri karena kita bisa saling bekerja sama anata rekan satu klan. Game ini masih available banget buat lo mainin sekalian buat nostalgia, hahaha

-

6. Ashpalt 9

Asphalt 9: Legends adalah penerus Asphalt 8: Airborne.Ini adalah game balap terbaik untuk perangkat android saat ini. User nokia N-gage pasti serasa balik lagi ke tahun 2004 dimana pertama kali game ini di launching, pasti bakal nostalgia banget deh. Game garapan Gameloft ini skrng hadir lagi dengan grafis yg pastinya bakal manjain mata lo.

Kesan realistis dan detail di game balapan arcade yg satu ini udah ga bisa diragukan lagi. Gameplay yg mudah dan tersedia berbagai jenis kontrol ketika memainkan nya, bikin game ini jadi easy to play sama asyik buat main game yg santai dirumah.

-

7. Shadow Fight 3

Game fighting yg satu ini juga salah satu game yg lo gaboleh lewatin buat di mainin. Yaps Shadow Fight 3 game fighting ini menawarkan feel berbeda dari game fighting yg lain, kalo di seri sebelum nya grafis shadow fight 2 hanya berupa vektor dengan karakter full warna hitam,di seri ke tiga ini hadir dengan grafis full 3D.

Fitur seperti shadow form membuat karakter dalam game berubah jadi bayangan dengan kelap kelip neon berwarna biru dan bisa mengeluarkan jurus khusus. Penggunaan senjata seperti pisau, shuriken ataupun panah menambah keseruan ketika main game ini.


-

Segitu dulu bosque, rekomendasi game online yg seru buat ngisi waktu dirumah aja, selain seru pastinya beberapa games diatas juga udah sering mengadakan kompetisi yang menawarkan hadiah menarik, jadi selain dapet hiburan secara ga langsung lu lagi ngasah skill gaming lu. Thanks and keep GG!!!

Note : Kalo lagi nyari kacamata gaming yang bisa bikin PUSH RANK sepuasnya cek disini ya www.seenergy.id

Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.