-
27 Oktober 2023 11:58 am

Jangan Asal Adem! : Ini Bahaya Beli Kacamata atau Sunglasses Murah

Jangan Asal Adem! : Ini Bahaya Beli Kacamata atau Sunglasses Murah
Nah lo! beli kacamata jangan asal adem!
Di jaman sekarang rasanya aneh kalo lo gak aware sama kesehatan, apalagi kesehatan mata yang behaviour saat ini pasti dengan screen time tinggi, yakin mata gak ada sama sekali perlindungan?
Tapi beli kacamata juga jangan asal bro, ibarat kata cengdem alias goceng adem dan lo malah beli aja, mulai sekarang jangan deh.. bahayanya bisa mempengaruhi ke mata lo langsung!
Terus apa sih bedanya sama kacamata yang lain??
Berikut mimin share perbedaan beli kacamata yang murah sama yang berkualitas, sikat!

1. Rendahnya Kualitas

Pertama, kacamata atau sunglasses murah biasanya punya kualitas yang rendah. Mimin tau kita gamers butuh style, tapi kualitas itu nomor satu! Kacamata yang murah sering punya lensa yang gampang pecah atau bingkai yang rapuh. Jadi, kalo kena banting sedikit, bisa rusak deh. Ga keren, kan?

2. Perlindungan Mata yang Minim

Nah, ini bahaya besar, bro! Kacamata atau sunglasses murah biasanya punya perlindungan mata yang minim. Maksud gw, mereka mungkin keliatan keren, tapi sebenarnya ga cukup melindungi mata dari sinar UV berbahaya. Kita gamers sering main lama di depan layar, jadi kita butuh perlindungan yang maksimal buat mata kita.

3. Kenyamanan yang Kurang

Kenyamanan itu penting banget, apalagi buat gamer! Kacamata atau sunglasses murah seringkali kurang nyaman dipakai dalam jangka panjang. Bisa bikin kita merasa terganggu dan gatal di area sekitar mata. Kalo kita ga nyaman, gimana kita bisa fokus pada permainan, kan?

4. Gaya yang Cepat Usang

Kita gamers pasti suka tampil keren dan stylish. Tapi kacamata atau sunglasses murah sering punya desain yang cepat usang. Makin cepat usang, kita bakal keliatan ketinggalan zaman, bro. Kita butuh kacamata atau sunglasses yang tetap kece buat waktu yang lama.

5. Resiko Kesehatan Mata

Gini, bro, mata itu cuma satu. Dan kita harus jaga kesehatannya. Kacamata atau sunglasses murah bisa meningkatkan resiko masalah mata, seperti mata kering atau gangguan penglihatan. Ga usah main-main sama kesehatan mata kita!

6. Ketidakcocokan dengan Aktivitas

Terakhir, kacamata atau sunglasses murah mungkin ga cocok dengan aktivitas kita. Kita gamers butuh kacamata yang bisa mendukung permainan kita dengan baik. Kacamata yang ga cocok bisa bikin kita jadi ga fokus dan kalah dalam permainan.

Jadi bro, intinya adalah jangan terlalu tergiur dengan harga murah. Kacamata atau sunglasses murah mungkin keliatan menggoda, tapi punya banyak bahaya tersembunyi. Investasikan dalam kacamata atau sunglasses yang berkualitas, nyaman, dan melindungi mata kita dengan baik. Kesehatan mata kita itu penting, bro!

Kaya Seenergy, punya pilihan lensa berkualitas dengan fitur yang paling lengkap yaitu Hypervision Pro

Best Features - Hypervision Pro
Best Features - Hypervision Pro
COMBO-in langsung dah sama frame SGG Mecha si best sellernya Seenergy!

SGG Mecha Series
SGG Mecha Series

Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.