-
25 Januari 2024 11:15 am

Kacamata Berlensa Gelap, sekedar Gaya atau banyak Manfaat?

Kacamata Berlensa Gelap, sekedar Gaya atau banyak Manfaat?

SGG Mecha Black Blue
SGG Mecha Black Blue
Kalo diperhatiin banyak banget orang di sekitar kita yang pake kacamata yang lensanya berwarna, iya gak? Apalagi kalo lagi musim panas, misalnya lagi mampir ke pantai, pasti ada aja yang pake kacamata yang berubah warna jadi hitam, abu, bahkan coklat. Ini namanya kacamata berlensa Photochromic atau Photocromic Sunglasses. Nah, menurut lo, ini cuma buat gaya-gayaan aja, atau ada manfaatnya juga nih?

Yash! bukan cuma buat soal gaya, tapi juga lensa yang berubah warna bermanfaat buat perlindungan mata lo! Apa aja manfaatnya? Let's check this out!

1. Menjaga Mata dari UV yang Makin Galak

Gimana sih kalo mata kita kena sengatan sinar UV? Yhaa, bisa-bisa kayak kena headshot terus, deh! Nah, kacamata berlensa gelap atau Photochromic itu kayak pelindung armor buat mata lu, bro. Ngebentengin dari sinar UV yang bisa merusak mata, juga efek buruk sinar UV termasuk katarak juga degenerasi makula.
-

2. Ngebantu Lu Biar Nggak Melotot Terus

Kadang, mata tuh lelah juga, bro. Apalagi kalo terus-terusan depan layar komputer atau main game non-stop. Nah, ini dia kegunaan lain dari kacamata Photochromic. Bisa bantu lu biar nggak melotot terus. Kayak mode easy gitu buat mata lu!
-

3. Jadi Gaya dan Tetap Nyaman dengan Reduksi Silau

Tau gak, sih? Kacamata Photochromic itu bikin lu keliatan makin kece. Tapi bukan cuma soal itu, bro. Ini juga ngebantu nge-reduksi silau, jadi lu bisa tetep fokus main game atau mengemudi tanpa gangguan silau yang bikin bete.
-

4. Cocok Buat Buat yang Hobinya Outdoor

Kalo lu tipe orang yang suka ke luar ruangan, kacamata berlensa Photochromic wajib dimiliki sih, bro! Karena bisa berubah warna sesuai intensitas cahaya dan bukan cuma ngebantu style tetep keren, tapi juga melindungi mata dari serangan sinar UV matahari yang bisa bikin mata lu kena efek buruk sinar
-

Kesimpulan

Kacamata Berlensa Gelap Itu Bukan Cuma Buat Gaya, Tapi Buat Kesehatan Mata Lu!
Jadi bro, lu udah tau kan sekarang, kacamata berlensa Photochromic atau Sunglasses yang bisa berubah warna itu gak cuma soal gaya aja. Bukan cuma bikin lu terlihat cool, tapi juga ngebawa manfaat buat kesehatan mata lu.

Jadi, tunggu apa lagi?

Upgrade penampilan dan kesehatan mata lu sekarang juga bareng Seenergy kuy!
SGG Chamber Blue
SGG Chamber Blue

Kunjungi laman Seenergy Sekarang!


Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.