-
14 Juni 2023 8:49 pm

Kacamata Blueray Untuk Kenyamanan Mata, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Kacamata Blueray Untuk Kenyamanan Mata, Ini Penjelasan Lengkapnya!
Dalam kegiatan sehari-hari khususnya saat bekerja, memang yang paling dicari adalah kenyamanan, didukung dari suasana, atau lingkungan kerja yang nyata.

Untuk menciptakan kenyamanan saat bekerja, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi :
  1. Pencahayaan: Pastikan ruangan memiliki pencahayaan yang cukup. Cobalah untuk bekerja dekat dengan jendela atau menggunakan tirai transparan agar tetap dapat pencahayaan alami. Jika perlu, gunakan pencahayaan tambahan seperti lampu yang merata untuk menghindari silau dan ketegangan mata.
  2. Suhu dan ventilasi: Pastikan suhu ruangan nyaman dan terdapat sirkulasi udara yang baik untuk menjaga kualitas udara di area kerja.
  3. Istirahat yang teratur: Penting untuk mengambil istirahat secara teratur selama sesi kerja yang panjang. Coba lakukan istirahat singkat setiap jam atau dua jam untuk meregangkan tubuh, beristirahat dari pandangan layar, dan menghilangkan ketegangan.
Secara garis besar, terutama pekerjaan yang diharuskan selalu di depan layar, hal-hal diatas cukup menjadi faktor penting untuk kesehatan dan kenyamanan mata. Maka penting juga untuk Anda melindungi mata dari sinar biru yang dipancarkan dari layar komputer, salah satunya penggunaan kacamata dengan lensa Blueray Filter. Lalu, apa sih Kacamata Blueray?

Kacamata Blueray

Dikenal juga sebagai lensa anti-sinar biru, dirancang khusus untuk mengurangi paparan sinar biru yang berasal dari berbagai sumber elektronik seperti layar komputer, ponsel, dan televisi. Sinar biru ini diyakini dapat mempengaruhi kesehatan mata dan tidur kita, apalagi saat seharian bekerja di depan layar cenderung akan lebih merasakan ketegangan mata yang berakibat mata pegal, perih bahkan pusing di kepala.

Lensa Blueray membantu mengurangi pantulan sinar biru masuk ke mata, sehingga akan merasa lebih nyaman. Lensa ini juga melindungi mata dari bahaya radiasi sinar UV yang dapat menyebabkan penglihatan kabur, pterygium, kanker melanoma, bahkan kebutaan.

Kacamata Blueray Perlindungan yang Efektif

Beberapa penelitian telah menghasilkan hasil yang bervariasi tentang efektivitas kacamata blueray. Diantaranya menunjukkan manfaat dalam mengurangi gejala kelelahan mata dan ketegangan, tentu dengan dukungan beberapa faktor yang mempengaruhi seperti pembahasan diatas. Namun dalam penggunaannya, lensa blueray solusi yang efektif untuk perlindungan mata di dalam ruangan.

Jika Anda tertarik menggunakan kacamata blueray, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter mata, atau optometris. Mereka dapat memberikan informasi lebih lanjut dan membantu Anda memutuskan apakah kacamata blueray sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mata Anda.

-
Namun jika Anda merasa perlindungan anti sinar biru saja tidak cukup untuk kegiatan sehari-hari, Seenergy memiliki banyak pilihan lensa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan bisa menambah filter lain seperti pada detail berikut :
-
Atau bisa tonton video ini :


Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.