-
10 September 2021 1:55 pm

HADES! DEWA YANG BIKIN KUAT PUSHRANK

HADES! DEWA YANG BIKIN KUAT PUSHRANK
Kalo lu penggemar sejarah dan miitologi Yunani pasti nama HADES itu udah kek ibarat momen terindah bareng mantan yang nempel mulu di otak lu bahkan ampe jenggot lu rontok sekalipun. Ketika lu denger kata HADES pasti otak lu tuh udah ngebayangin sosok cowok rambutnya gondrong, jenggot tebel, dan selalu bawa tombak, yaiyalah masa bawa golok, Jaka Sembung dong.

Oke kita review dikit soal si Hades ya Bos. Jadi Hades itu kalo di fiksi barat suka diidentikan sosok iblis karena posisinya sebagai penguasa dunia kematian, padahal kalo di mitologi Yunaninya sendiri yaitu penguasa kegelapan dunia bawah tanah, ya tapi nyambung sih soalnya kalo mati kan di kubur dalem tanah ye Bos.

Terus maksudnya DEWA YANG BIKIN KUAT PUSHRANK itu apa?

Oke oke sabar dulu bos…

Bisa dibilang si HADES yang satu ini itu beda dari HADES sang dewa kematian. Kalo HADES dewa kematian itu nakutin, tapi kalo HADES yang ini yang ada malah bikin lu kepengen pushrank seharian.

-
Si Hades yang satu ini ini materialnya bukan dari dewa tapi dari Thermoplast Rubber ya Bos, bahannya plastik tapi lentur gitu, terus ringan banget lagi kek gak ada bebannya sama sekali beda ama idup lu, apalagi kalo dipake nge-rank ato kegiatan sehari-hari bikin damage lu ningkat 10x lipat. Malah kaga pengen dilepas saking nyamannya, gak tega lah buat ninggalinnya soalnya udah sayang banget kan, ettdahhh :D

Btw, si Hades ini punya 5 turunan nih Bos yang pasti bibit unggul semua.

Hades Midnight Black
Hades Midnight Black

Hades Mythical Grey
Hades Mythical Grey

Hades Choconfection
Hades Choconfection

Hades Flaming Red
Hades Flaming Red

Hades Butterfly Pink
Hades Butterfly Pink
Kelima-limanya ini punya kelebihan yang sama yang bikin mereka unik banget dan beda dari yang lain yaitu Earlock System V2.0.

-

-
Fitur ini bisa lu setel sesuai kenyamanan lu dan fungsinya ini sebagai pengunci telinga biar kacamata lu tuh betah ada di muka lu. Bahkan, mau lu pake nge-rank sambil headbang juga rekomen banget. Gak boong dah suwer! Kan kalo boong katanya dosa, yaudah lu cek aja di www.seenergy.id, kelima turunan bibit unggul diatas itu ada semua lagi nungguin lu jemput ke keranjang checkout.


Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.