-
18 Agustus 2021 10:40 am

Pake Kacamata Gaming Auto Pro

Pake Kacamata Gaming Auto Pro
Kalo kemaren gue bahas GNA Gaming Edition yang bulet, sekarang ada model terbaru yang baru banget launching kemaren nih Bosque. Pastinya bikin lu demen dan pengen buru-buru sikat abis.

-
Buat materialnya masih sama yaitu dari Stainless Steel yang dilapisin dengan rubber. Tetep solid, ringan dan pastinya kuat meskipun lu pake sambil tiduran fitur Mechanical Spring Hingenya itu bakal menyesuaikan.

-
Kalo dari warnanya sendiri yang bulet itu doff jadi terkesan elegan dan eksklusif, sedangkan yang bentuk kotak ini glossy alias mengkilap dan bikin style lu terkesan lebih mewah dan gentle.

-
Varian warnanya masih sama kek yang bulet, buat lu tipikal gamer kalem lu bisa pake yang warna Blue Servant (biru), kalo lu tipikal gamer yang ambis dan perfeksionis lu bisa pake warna Flaming Red (merah), yang jelas dua-duanya bikin lu nge-push no limit bos.

-
Kalo lu kepengen lebih Pro lagi lu mesti kolebin si GNA sama lensa Hypervision nih Bosque biar sama-sama high quality. Selain itu, kalo lu pake kedua item best seller tersebut lu jadi bebas nge-ekspresiin ke-gamingan lu dimana aja tanpa kena barrier motion sickness.
Kalo lu masih kurang puas sama GNA series lu bisa liat penampakan lengkapnya disini www.seenergy.id


Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.