-
20 Juni 2023 2:25 pm

LENSA BLUE RAY DAN LENSA ANTI RADIASI, MANA YANG LEBIH BAIK ?

LENSA BLUE RAY DAN LENSA ANTI RADIASI, MANA YANG LEBIH BAIK ?

Perbedaan Lensa Blue Ray dan Lensa Anti Radiasi

Serupa tapi tak sama begitu lah mungkin, hehehe..
Sekilas keduanya nampak serupa karena blue ray atau sinar biru juga termasuk sebagai radiasi. Tapi sebetulnya lensa blue ray memiliki perbedaan dengan lensa anti radiasi.

Lensa kacamata anti radiasi merupakan jenis lensa yang biasanya didesain khusus untuk dapat menangkal radiasi dari sinar UV yang dipancarkan oleh matahari. Sedangkan lensa blue ray merupakan salah satu jenis lensa kacamata anti radiasi yang tidak hanya dapat melindungi mata dari radiasi sinar UV, melainkan juga menangkal radiasi sinar biru yang banyak terpancar dari layar digital, contohnya : Komputer, Handphone dan Perangkat Digital Lainnya.
Jadi dalam segi fungsi tentu kita sudah tau mana yang lebih unggul antara Lensa Blue Ray dan Lensa Anti Radiasi.


Apa Itu Lensa Kacamata Blue Ray?

Paparan sinar biru dapat menyebabkan kerusakan permanen pada penglihatan kamu, jadi kamu perlu banget perlindungan lensa khusus buat meminimalisir bahaya sinar biru.

Lensa blueray adalah solusi terbaik sebagai perlindungan mata kamu melawan bahaya sinar biru karena memiliki lapisan pelindung yang bersifat anti radiasi.
Selain memiliki kemampuan untuk menangkal sinar biru dari perangkat digital, lensa ini juga mampu menangkal bahaya sinar UV dan Matahari.

Manfaat Menggunakan Lensa Kacamata Blue Ray

Lensa blueray mampu memfilter sinar biru sedemikian rupa sehingga dapat meneruskan sinar biru bermanfaat ke dalam mata dan memblokir sinar biru yang berbahaya agar mata kita mendapatkan perlindungan terbaik. Sehingga beraktifitas didepan perangkat digital mejadi lebih nyaman.

Nah udah mulai paham kan apa perbedaannya dan mana yang lebih baik digunakan, apalagi untuk beraktifitas sehari-hari. soalnya bahaya radiasi dari sinar biru dapat ditemuin bahkan ketika kamu berada di dalam ruangan. Apalagi ketika pekerjaan menuntut kamu untuk menatap layar digital selama berjam-jam.

Jadi buat kamu yang habisin sebagian besar waktu di depan perangkat digital, kacamata Gaming Seenergy seperti HyperEclipse atau HyperVision bisa jadi solusi terbaik buat kesehatan penglihatan kamu. Lensa ini bisa banget lindungin mata kamu dari paparan sinar biru dan ngebantu merilekskan penglihatan jadi lebih nyaman dan aman tentunya.
Penasaran kan ? boleh cek katalognya di sini ya SEENERGY.ID


Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.