-
7 Mei 2020 9:46 pm

Bukan Kacamata Biasa, Ini Perbedaan Kacamata Gaming Seenergy dengan Kacamata Anti Radiasi Biasa.

Bukan Kacamata Biasa, Ini Perbedaan Kacamata Gaming Seenergy dengan Kacamata Anti Radiasi Biasa.

Kacamata, benda yg nempel di wajah ini udah jadi kebutuhan sehari-hari, berfungsi buat ngebantu penglihatan jadi lebih jelas dan tajam. Selain buat ngebantu ngeliat, kacamata juga udah jadi penunjang penampilan dan fashion.

Perkembangan kacamata juga mengalami banyak perubahan, dari model, desain dan teknologi di lensa nya. Perkembangan ini juga ga bisa dilepasin dari semakin pesat nya teknologi. Di era digital fungsi kacamata jadi lebih kompleks, yaitu buat ngelindungi mata dari bahaya radiasi akibat terlalu lama menatap layar. Bahaya nya juga ga mian-mian bisa bikin mata merah, stress mata atau kerusakan mata lain.

Nah di artikel ini gue mau share tentang perbedaan kacamata gaming seenergy dengan kacamata anti radiasi biasa. So check this out !!


1. Multicoating Lensa Berbeda


Lensa Anti Radisi dengan lensa Kacamata Gaming Seenergy punya multicoating atau lapisan perlindungan yg berbeda. Apa sih multicoating itu ? multi coating adalah lapisan-lapisan perlindungan yg ada dilensa guna nya buat proteksi, kejernihan dan minimalisir silau. Di kacamata anti radiasi biasa, multi coating perlindungan nya cuman di anti EMI (radiasi elektromagnetik) aja, jadi fungsi perlindungan nya cuman di melindungi mata dari radasi gelombang, buka radiasi cahaya. Beda kualitas sama lensa Kacamata Gaming Seenergy lensa nya udah dilengkapin lapisan anti blueray yang 100% melindungi mata dari gelombang dan sinar biru dari gadget pas main game. Mata ga bakal cepet lelah dan tegang ketika lo pake Kacamata Gaming Seenergy.





2. Proteksi Lengkap untuk Indoor dan Outdoor


Sinar biru dari gadget atau komputer punya panjang gelombang antara 415nm – 455nm yg mana ini akan sangat berbahaya dalam jangka waktu yg panjang buat kesehatan mata, efek jangka panjang nya sendiri bisa bikin kerusakan di bagian makula, atau nama kelainan nya AMD (Aged macula Degeneration). Lensa Anti-blueray di Kacamata Gaming Seenergy udah punya kemampuan buat ngeblock sinar biru yg masuk ke mata, selain itu juga sinar UV dari matahari ga bakal masuk kemata karena panjang gelombang sinar UV berada di angka 380nm jadi coating anti Blueray di Kacamata Gaming Seenergy sudah cukup buat proteksi dari sinar UV matahari. Beda sama lensa anti radiasi biasa yg biasanya belum bisa ngeblock sinar biru dengan baik, karena cuman ngeblock gelombang EMI aja.


3. Meminimalisir Silau dari Cahaya di Sekitar


Pantulan cahaya di lingkungan sekitar kadang bikin ga nyaman ke penglihatan, lensa kacamata anti radiasi biasa, ga cukup bagus buat meminimalisir pantulan cahaya yang masuk ke mata. Kacamata Gaming Seenergy punya kemampuan buat bikin penglihatan lebih adem karena coating anti blueray nya udah cukup bagus buat meminimalisir silau terutama silau ketika mengemudi.


Jadi kesimpulan nya adalah kacamata anti radiasi biasa gak terlalu punya impact yg cukup signifikan buat melindungi mata dari sinar biru gadget pas main game, apalagi buat orang-orang yg ga kenal waktu kalo main game. Kacamata Gaming Seenergy sendiri di desain khusus buat gamers atau orang-orang yg banyak ngabisin waktu depan layar, multi coating anti blueray nya bikin penglihatan jadi lebih aman dan nyaman, mata jadi ga gampang lelah dan ngelindungi mata dari kemungkinan kerusakan mata akibat bermain gadget.

Gua bisikin ya kacamata gaming yang banyak di pake sama gamers, lu pake dah. Biar nge Push Makin sering pake ini www.seenergy.id
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.