-
30 April 2020 10:45 pm

Meet Athos !!! Review Kacamata Gaming Seenergy Series Athos

Meet Athos !!! Review Kacamata Gaming Seenergy Series Athos
Di artikel kali ini gue mau share dan review salah satu kacamata gaming seenergy yaitu athos series. Athos series ini udah launching di awal kemunculuan Seenergy Gaming Glasses, haha sorry ya agak telat-telat.



Material Frame Berbahan Thermolpast


Material thermoplast emang udah umum dipakai buat material frame, karakter bahan nya yg lentur, ringan dan gampang buat didaur ulang. Buat lo yg punya kulit sensitif atau mudah alergi sama bahan plastik cocok banget soalnya bahan termoplast ini aman buat kesehatan kulit lo. Pilihan paling cocok deh buat lo yg main game ga kenal waktu soalnya ga bakal bikin pegel pas dipakai.

Earlock Technology V 1.0

Fitur earlock di athos series ini menggunkana earlock versi pertama, tapi gusah diraguin lagi deh sama manfaat dari fitur earlock ini. Earlock di series Athos ini memamaki material rubber, jadi ga bikin sakit ke telinga, pengaturan nya juga bisa lo atur sesuka lo. Earlock v 1.0 ini juga fleskibel banget soalnya lu bisa lepas earlock dari frame nya, jadi lo bisa nyesuain pake kacamata nya tergantung sama keinginan lo. Main game jadi tambah aman deh kalo pake kacamata ini mau se ekspresif apapun gaya selebrasi lo pas menang.

Seenergy Athos Lens


Main game yg ga kenal waktu kadang bikin mata perih yg bikin penglihatan lo jadi ga fokus, yg berakibat main game ikutan gak fokus juga. Di Seenergy Gaming Glasses lensa yang dipakai menggunakan lensa dengan Anti Blueray yang terbaik, termasuk di series Athos ini juga. Anti blueray nya ngeblock sinar biru gadget yg berbahaya dengan baik, mengurangi kelelahan di mata ketika lo main game atau aktivitas depan layar lain nya. Material lensa nya juga menggunakan plastik berkualitas tinggi, ngejamin kejernihan dan kenyamanan ketika lo memakainya. Indeks bias lensa yang diatas standar bikin lensa lebih keliatan tipis jadi cocok juga buat lu yg menggunkan lensa ukuran, jadi lensa ga bakal keliatan tebel. Perlindungan jadi lebih kumplit karena udah dilengkapin lapisan hardcoat dan hydorphobic. Lpisan hardcoat ngebuat lensa jadi tahan sama goresan, sedangkan lapisan hydrophobic bikin permukaan lensa jadi lebih licin jadi klo kacamata lo keciprat air, air ga bakalan ngendap lama.

Design for Gamer


Semua komponen kacamata Gaming Seenergy Athos Series udah special design buat para gamer, fitur-fitur pendukung juga so pasti bikin aktivitas ngegame makin nyaman. Model frame yg berbentuk oval bikin Athos series ini cocok buat segala bentuk wajah jadi ga bingung-bingung lagi cari frame yg sesuai sama bentuk wajah. Athos series ini tersedia beberapa varian warna, ada warna red glory, glossy purple, pink butterfly.

Main game udah jadi gaya hidup, bahkan udah jadi mata pencaharian tersendiri karena ada kejuaraaan-kejuaraan games yang hadiah nya juga cukup fantastis. Mata perih saat main game ga boleh dibiarain, selain bikin ga fokus pas main game, bahaya jangka panjang yang ditimbulin juga cukup serius, katarak atau kemungkinan kerusakan mata lain bisa terjadi sama mata lo kalo lo biarain gitu aja. Langkah mudah buat nyegah kemungkinan buruk dimata lu bisa banget diatasin pake kacamata Gaming Seenergy yang ngelindungi mata lo dari bahaya sinar biru dari gadget.

Note : Kalo mau PUSH RANK sepuasnya coba pake kacamata ini www.seenergy.id

Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.