-
27 Oktober 2020 11:44 am

Ini Yang Banyak Dicari Gamers di Seenergy

Ini Yang Banyak Dicari Gamers di Seenergy
Gak aneh Nge-game buat anak zaman now itu udah jadi posisi kerjaan yang paling diminati selain jadi Youtuber. Penghasilan dari Nge-game emang kenceng banget sih makanya orang-orang sampe bela-belain keluar duit demi bisa punya gelar Pro Player.

Nge-game itu gak cuma harus punya strategy skill dan taktik, tapi daya tahan fisik yang kuat juga perlu. Salah satunya yaitu mata Bosque yang jadi perantara langsung buat ngontrol fokus ke layar gadget maupun PC.

Pasti Bosque pernah ngerasain mata perih, pegel, sakit karena kelamaan mantengin layar gadget tapi tetep ae dipaksain buat OL mumpung jaringan lagi gak nge-lag meskipun udah pake kacamata anti radiasi tapi tetep ae mata suka ngerasa pegel.

Tapi, kalo pake Hypereclipse jamin Bosque gak bakal ngeluh mata perih dan lain-lain soalnya Hypereclipse itu Lensa yang komplit bin ajaib yang punya beberapa plus point kek gini :

Anti Blueray Coating
-

Fitur ini yang bakal lindungin mata Bosque dari sinar biru gadget pas Nge-game, mata gak bakal perih ato pusing buat push rank berjam-jam.

Lapisan Photochromic

-

Ini nih yang bikin beda dari fitur yang lain yaitu bisa bikin lensa berubah warna bening ke gelap atopun sebaliknya sesuai intensitas cahaya. Plusnya lagi bisa memproteksi mata Bosque dari silau dan sinar UV yang bahaya buat mata bosque sama satu lagi bisa nambah kegwantengan Bosque.

Anti Fog Coating

-

Satu lagi yang bikin si Hypereclipse Lens sampoerna ialah bikin uap gak nempel di lensa kacamata jadi gak ganggu penglihatan bosque kalo pake masker ato ngopi.
Nah, gimana nih Bosque ?, Masih nekat Nge-game tanpa pake kacamata gaming ?
Nih ane rekomendasiin Kacamata Gaming Seenergy, Cek disini Bosque :
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.