-
25 Juli 2023 3:25 pm

Lensa Kacamata Ini, Bikin Kamu Nyaman Aktivitas Dimalam Hari !

Lensa Kacamata Ini, Bikin Kamu Nyaman Aktivitas Dimalam Hari !
Pantulan cahaya pada lensa merupakan salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh pengguna kacamata dan dapat mengganggu penglihatan. Gak nyaman banget kan lagi aktivitas dimalam hari keganggu, apalagi pas riding malam hari, kadang suka emosi kena sorotan lampu kendaraan dari arah yang berlawanan, belum lagi ditambah kondisi cuaca hujan, berkabut atau berdebu.

Terus gimana ? ada solusinya ngga ?
Jelas dong tiap masalah pasti ada solusinya hehe. Untuk ngatasin pantulan cahaya tersebut lo bisa pake lensa kacamata anti pantul.
Lensa anti pantul atau lensa supersin adalah lensa kacamata yang memiliki lapisan anti-reflektif (disebut sebagai lapisan AR atau anti reflection).
Lapisan ini punya dimensi yang tipis, fungsinya untuk ngilangin pantulan apa pun dari permukaan kacamata yang lo pake. Lapisan ini juga ngurangin silau di sekitar sumber cahaya ya lo alamin di malam hari.

Biar lebih jelasnya mimin spill nih fungsi dan kelebihan dari lensa kacamata anti pantul ini. .
  • Ngurangin Pantulan dan Silau, biar penglihatan lo makin jernih dan tajam di malam hari
  • Ningkatin Kesehatan Mata, ngurangin silau pantulan dari cahaya terang yang biasanya bikin lo nyipitin mata
  • Ningkatin Estetika Mata, Selain nigktain estetika kacamata lo, lapisan anti pantul ini juga lebih mudah dibersihin, memiliki ketahanan gores yang tinggi, lindungin mata lo dari sinar UV dan Blue Ray.
Emang lensa ini cocok buat aktivitas apa aja sih ?
Nih di spill lagi yaa
  • Pengguna komputer, kalu lo tiap harinya kebanyakan mantengin terus layar komputer, maka lo butuh banget lensa anti pantul ini.
  • Pengemudi, pernah ngerasain kan silau karena lampu kendaraan pas malem hari ? ngerasa keganggu kan ? nah ini jawaban dari lensa anti pantul, solusi riding nyaman di malam hari.
  • Sering beraktivitas di luar ruangan, tadi diatas udah dijelasin ya, bahwasanya lensa anti pantul ini bisa lindungin mata lo dari sinar UV.
Emang harus banget ya pake lensa anti pantul ini ?
Balik lagi ke aktivitas yang lo lakuin, umumnya semua pengguna kacamata baiknya pake lapisan anti silau, karena ngebantu banget di situasi sehari-hari, riding atau aktivitas di luar ruangan lainnya.

Mau coba ?
coba cek disini ya seenergy.id


Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.