-
12 Mei 2020 5:21 am

Meeet Zeus !! Review Kacamata Gaming Seenergy Lord Series Zeus.

Meeet Zeus !! Review Kacamata Gaming Seenergy Lord Series Zeus.
Setelah sebelumnya ngereview Kacamata Gaming Seenergy Athos Series, di artikel sekarang ini gua mau review salah satu best seller dan jagoan dari Kacamata Gaming Seenergy yaitu Lord Series Zeus. Oke langsung aja ga pake lama, check this out!!



Ok kita mulai dulu dari awal, mungkin sebagian lo banyak yg bertanya kenapa Kacamata Gaming Seenergy ini dikasih nama Zeus. Nama Zeus sendiri dipilih karena terinspirasi dari salah satu karakter mitologi Yunani bernama dewa Zeus. Selain itu Zeus sendiri banyak dipakai dalam karakter-karkter game, ya intinya mah biar tetep ralate sama Kacamata Gaming Seenergy, hehehe.


Secara umum dari segi lensa dan perlindungan lensa ga jauh beda sama Kacamata Gaming Seenergy sebelumnya, sama-sama udah pake lensa dengan perlindungan Anti-Blueray. Dari bahan frame juga sama-sama pake bahan thermoplast rubber cuman yg membedakan adalah si zeus ini bahannya lebih solid dan kuat tapi tetep ringan dan nyaman pas dipake.


Salah satu yg bikin Kacamata Gaming Seenergy Series Zeus ini beda adalah mekanisme earlock nya udah pake yg V 2.0. versi earlock yg ada di Zeus ini punya mekanisme yang berbeda dari series sebelumnya, Zeus Series pengaturan earlocknya bisa diatur dengan cara menekuk bend yg ada di earpiece sesuai dengan keinginan dan kebutuhan lo pas lagi di pake. Frame ini juga sporty abis desain nya, jadi bisa buat dipake ngegame dan ga malu buat dipake di tongkrongan.


Series zeus ini tesedia ada 3 pilhan varian warna, warna nya sendiri ada phantom black, midnight black dan mythic grey. Pilihan warna nya sendiri semuanya natural jadi cocok banget buat dipake siapa aja.
nah itu dulu review Kacamata Gaming Seenergy kali ini, kesimpulan nya, gua sendiri sangat rekiomendasiin Kacamata Gaming Seenergy Lord Series Zeus buat yg penegn upgrade dari earlock V 1.0 ke V 2.0, buat nyobain pengalaman bebeda dari earlock si Zeus ini. Dan yang pasti sih bikin main game lebih sehat dan aman .

NOTE : Biar mata gak perih pake ini www.seenergy.id
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.