-
13 Mei 2020 1:21 pm

Mengenal Features Erarlock di Kacamata Gaming Seenergy

Mengenal Features Erarlock di Kacamata Gaming Seenergy
Mengenal Features Erarlock di Kacamata Gaming Seenergy. Baca selengkapnya...

Kacamata Gaming Seenergy adalah kacamata yg khusus di desain buat para gamers, dari desain, teknologi lensa sampai fitur2 pendukung yg lain, semuanya di bikin buat menuhin kebutuhan para gamers. Salah satu yg jadi pembeda antara Kacamata Gaming Seenergy sama kacamata yg lain adalah fitur earlock nya. Fitur earlock sendiri fungsi nya buat ngatur bend di bagian end-piece dari frame nya itu sendiri, jadi bisa diatur mau seberapa kenceng bagian bend nempel di telinga. Selain itu fitur earlock juga bikin kacamata lebih keliatan sporty pas diapake.


Di Kacamata Gaming Seenergy sendiri udah ada dua jenis fitur earlock yg berbeda, mau tau apa aja ? check this out !!!

Earlock Feature V 1.0


Earlock v 1.0 ini udah ada di Kacamata Gaming Seenergy di awal pertama realese. Bahan dari earlock ini terbuat dari rubber jadi ga bakal bikin pegel pas dipake. Mekanisme earlock nya sendiri dia menggunkan slide mekanisme, jadi buat ngatur biar kenceng atau sesuai pas dipake, tinggal slide kedepan atau belakang. Kelebihan lain dari fitur earlock v 1.0 adalah earlocknya bisa di lepas dari temple nya, jadi lu bisa pake dua versi pake keacamata nya , dengan earlock atau ga pake earlock sama sekali. Keren kan !

Earlock Feature V 2.0


Feature earlock v 2.0 pake mekanisme earlock yg berbeda, pengaturan earlock nya bisa diatur dengan cara menekuk secara bertahap tergantung kebutuhan sama pengen seberapa kenceng kacamata pas dipake. Feature earlock v 2.0 ini ada di Kacamata Gaming Seenergy Lord Series Zeus. Bahan dari Earlock V 2.0 ini lebih beda sama yg sebelum nya, dia pake plastik thermoplast, bahan nya kuat tapi tetap ringan ketika dipake. Ga kaya earlock v 1.0 yg bisa di lepas pasang, di earlock v 2.0 ini dia dipasang solid , jadi ga bisa di lepas pasang, tapi tetep keliatan sporty juga pas dipake.

Nah itu dia dua versi earlock yg ada di Kacamata Gaming Seenergy. Mau pake v 1.0 atau v 2.0, dua-duanya yg pasti recomended banget buat gamers. Yg pasti tetep stylish dan sporty pas dipake dan bikin lu bebas gerak dan bebas selebrasi pas main games.

NOTE : Kalo mau PUSH RANK sepuasnya dan gak bikin mata perih, coba pake ini www.seenergy.id
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.