-
4 Juni 2021 11:24 am

Seenergy GNA Gaming Edition

Seenergy GNA Gaming Edition
Bosen nge-game pake kacamata gaming jadul yang sekalinya keinjek langsung patah? Makanya jangan sok KW KW deh yang ujungnya selalu bikin nyesel. Mending cek series premium terbaru dari Seenergy yang baru banget launching kemaren nih masih anget Bos.

GNA GAMING KEK MANA SIH?

GNA Gaming Edition ini bisa dibilang series andalannya Seenergy yang banyak dicari sama gamers karena damagenya bisa bikin lu nge-push tanpa batas. Material-based nya itu terbuat dari Stainless Steel yang dilapisin dengan rubber, asli ini frame ringan banget pas dipake dan tetep solid gitu, makanya disebut series yang LIGHTWEIGHT AND DURABLE.

-
Belom lagi special feature yang gak ada di series lain, yakni pegas yang bernama MECHANICAL SPRING yang ampuh dibawa nge-game sambil tiduran sekalipun dan pastinya bisa nge-adjust sama lebar kepala lu.

-
Apanya sih yang bikin lu Gamer Abis?
Ya desainnya lah. GNA Gaming didesain se-CASUAL mungkin dari depan sampe ke belakang biar pas dipake lu gak dikatain cupu lagi yang ada kepengen terus selfie pas mabar dapet glory.

-
Jadi makin penasaran kan lu sama Si Premium Series ini? Kalo gitu klik ini aja Bos http://store.seenergy.id/ biar langsung angkut.

Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.