-
8 Juli 2021 10:58 am

Impact, Bikin Lu Epic Comeback !!

Impact, Bikin Lu Epic Comeback !!
Epic comeback adalah suatu moment dimana tim lu yang keliatannya bakalan kalah diawal pertandingan tapi ternyata victory diakhir. Moment ketika tim lu banyak yang mati dan turet banyak yang hancur, sedangkan tim lu masih kena kill musuh dan turet yang sedikit, tapi akhirnya karena kekompakan maupun keberuntungan, ternyata tim lu bisa menang.

-
Cara supaya bisa Epic Comeback ya kompak Bos, kalo tim lu pas lagi kritis-kritisnya ajak tim lu buat saling bantu, dan pastiin ada satu temen yang pinter curi turet atau lord diem-diem.
Tapi gak cuma kompak dan punya strategi aja biar lu nyampe ke moment ini Bos. Ternyata ada sosok yang kemungkinan besar bikin lu beruntung, yang gak lain dan gak bukan ya Impact Series yang udah come back beberapa hari ini.

Kacamata gaming satu-satunya dari Seenergy yang punya fitur spesial yaitu Spring hinge. Soal kenyamanan gak usah ditanya Bosque, soalnya ini kacamata ringan, elastis dan kuat, jadi kalo pun keinjek gak gampang patah karena material framenya dari thermoplast rubber. Malahan lu bakal berasa kek gak pake kacamata Bos.

-
Kalo fungsi dari Spring Hingenya sendiri yaitu bisa nge-adjust sama besar kepala lu, jadi bagian temple atau gagang kacamatanya itu ada pegasnya yang bisa nge-peer (ini ngomongnya apa enaknya ya?)

-
Satu lagi kenapa lu bisa epic comeback kalo pake impact. Lensanya bikin fokus lu auto ningkat soalnya udah dilengkapin anti blueray yang gak bikin mata lu perih kalo kelamaan depan gadget. Aseli lu harus cobain Bosque.

-
Dapetinnya dimana? Gampang, klik ini aja www.seenergy.id
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.