-
18 Mei 2021 1:36 pm

PENAMPAKAN ZEUS SETELAH KAMBEK

PENAMPAKAN ZEUS SETELAH KAMBEK
Pastinya lu semua udah pada kenal lah ya sama The Legendnya Seenergy. Ituloh yang skinnya ada 3 varian, Choconfection, Midnight Black, sama Mythic Grey. Setelah beberapa waktu lalu dia hengkang dari dunia perkacamata gamingan, akhirnya Si Zeus memutuskan buat kambek lagi demi fans sejati. Mari kita review Bosque.

ADA YANG BEDA GAK?

Beda atau engganya tergantung yang pake Bosque. Secara umum, dari segi lensa dan perlindungan lensa gak jauh beda sama Kacamata Gaming Seenergy yang lain, sama-sama udah pake lensa Anti Blueray. Dari bahan frame juga sama-sama dari Thermoplast Rubber cuma yang membedakan adalah Si Zeus ini bahannya lebih solid dan kuat tapi tetep ringan dan nyaman pas dipake.

-
Earlocknya masih konsisten di versi V2.0 yang mana earlock yang satu ini punya mekanisme yang berbeda dari series lainnya, Zeus Series pengaturan earlocknya bisa diatur dengan cara menekuk bend yg ada di earpiece sesuai dengan keinginan dan kebutuhan lu pas lagi dipake. Frame ini juga sporty abis desain nya, jadi bisa buat dipake ngegame dan gak malu buat dipake di tongkrongan.

-
Zeus ini cocok banget buat lu yang pengen nge-upgrade pengalaman nge-game biar lebih nyaman dan sehat serta terbebas dari bahaya radiasi sinar biru gadget. Mau tau wujud Si Zeus kayak apa?
Cek sini aja Bosque www.seenergy.id

Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.