-
17 April 2021 10:17 am

5 Cara Mengurangi Mata Perih Saat Main Game

5 Cara Mengurangi Mata Perih Saat Main Game
Sebagai gamer ambis pastinya spending waktu lu lebih banyak buat training atau main game dan pasti sesekali otot mata lu ngerasa tegang ataupun perih bahkan mungkin mengakibatkan performa nge-game lu jadi turun.

Gak mau kan waktu nge-game lu jadi keganggu karena kondisi mata lu bermasalah?! Nih simak cara ngurangin mata perih pas nge-game:

1. Atur Display Setting

-
Atur kecerahan layar device lu kurang lebih sama dengan kecerahan ruangan sekitar. Sesuaikan ukuran teks dan kontras terutama pas lu baca bacaan yang panjang. Biasanya background putih dan teks warna item itu bakalan bikin penglihatan lu lebih nyaman.
2. Lakuin Metode 20-20-20

-
Karena mata lu udah bekerja terlalu banyak, lu bisa istirahatin dulu mata lu setiap 20 menit buat ngeliat pemandangan lain di sekitar dengan jarak 20 kaki selama 20 detik.

3. Jangan Lupa Ngedip

-
Setiap 20 menit lu dianjurin buat ngedip 10 kali.

4. Periksain Mata Lu Secara Berkala

-
Supaya mata lu tetep sehat, periksain mata lu ke dokter secara rutin minimal setiap 6 bulan sekali.

5. Pake Kacamata Anti Blueray

-
Biar mata lu terlindungi dari radiasi sinar biru dan performa nge-game lu meningkat, lu wajib pake kacamata dengan lensa anti radiasi sinar biru.

Semoga cara diatas bisa ngurangin gejala eyes strain yang lagi lu alamin sekarang ya bosque. So, sebisa mungkin lu harus merhatiin kesehatan mata lu salah satunya dengan pake Kacamata Anti Blueray yang rekomendasinya bisa lu cek disini👉- www.seenergy.id
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.