-
27 Mei 2021 3:05 pm

Tips Jago Main Mobile Legend Ala Team Continue: 1st Winner of SEC Season 1

Tips Jago Main Mobile Legend Ala Team Continue: 1st Winner of SEC Season 1
Berdasarkan hasil riset audience Seenergy, ternyata goal mereka jadi gamer itu kebanyakan jadi Streamer dibanding Pro Player. Gamer yang udah jago banget biasanya lakuin dua profesi tersebut sekaligus kaya Jess No Limit.

-
Nah, ngomong-ngomong jadi jago, di live streaming kemarin Team Continue sempet nge-share beberapa tips yang mungkin bisa nge-trigger lu supaya bisa jadi pro. Oke langsung simak aja tipsnya dibawah Bos.

1. Rajin latihan

-
Kalo biasanya per hari lu cuma nge-game 1 jam, kalo team continue itu maksimalin waktu nge-game mereka selama 4 jam.

2. Banyak nonton clip hero

-
Sebelum lu pake hero pilihan lu alangkah lebih baik lu riset dulu mengenai identitas dan cara pake hero targetan lu pake supaya gak keteteran nanti pas gameplay. Lu bisa riset di web Mobile Legendsnya langsung.

3. Banyak belajar role yang lagi lu tekuni

-
Semisal lu mau pake role Assassin lu harus fokus pelajarin role tersebut dengan tulus jangan setengah-setengah.

4. Nonton in-game MPL Top Global

-
Fungsinya biar lu terbiasa ngadepin berbagai macam tipe lawan dan tau cara pake hero dan gunain item pas di gameplay.

5. Pake Kacamata Gaming

-
Pastinya abis latihan sama streaming role hero favorit pasti mata lu cape dan perih kan Bos, makanya kalo nge-game tuh pake kacamata gaming yang udah ada fitur Anti Blueraynya supaya lu terhindar dari gejala digital eyestrain kaya sakit kepala, mata perih dan tegang.

Itu dia tips yang wajib banget lu coba buat improvisasi skill dan ability nge-game lu biar gak dikatain gamer cupu alias noob. Kalo engga lu lakuin yang paling gampang dulu deh yang nomor lima, gak usah ribet tinggal lu klik www.seenergy.id keluar dah tuh rekomendasi kacamata gaming.
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.