-
16 November 2020 3:58 pm

4 Strategi Gokil Mage Mobile Legends Yang Harus Lu Tau

4 Strategi Gokil Mage Mobile Legends Yang Harus Lu Tau
Ngomong-ngomong soal Mage Mobile Legends, dia ini adalah salah satu role hero favorit pemula yang bisa nge-attack jarak jauh dan bisa nge-damage burst ke arah musuh. Role Mage punya tugas utama jadi carry di awal pertandingan, dan biasanya dia punya damage yang tinggi buat di early sama middle game.

Hero Mage kebanyakan bergantung sama buff, biasanya buff yang dibutuhin adalah buff blue. Selain itu,. Colldown Reduction dan Mana Regen juga penting banget buat si Mage, bahkan skillnya yang paling handal adalah ngehasilin damage AoE (Area of Effect).

Terus tugasnya Mage ngapain?

Kalo di Early game dikarenakan Mage punya damage yang paling sakit diantara hero lainnya, dia bisa nge-kill lawan secepat kilat dengan cara poke atopun nyicil lawan pas early game. Cara tersebut penting buat si Mage biar bisa nguasain lane dan ngeganggu farm lawan. Buat di Mid game sendiri Mage bertugas buat roaming dengan roaming Mage bisa bantu Carry ato off laner buat ngalahin lawan atopun nge-push dan curi turret.

Sementara di Late Game, Mage kudu banget ati-ati dan jaga jarak di dalam permainan, jagan sampe dia bergerak sendirian ato bahkan terpisah dari tim. Soalnya defense dan mobilitas Mage paling lemah diantara hero lainnya, sedangkan lawan yang jadi incarannya itu hero Carry ato Assassin yang mana mobilitasnya lebih tinggi dari Mage. Sejak dirilis di tahun 2016 sampe sekarang udah ada 26 hero role Mage yang bisa lu maenin, Bosque.

Jadi, strateginya apa biar tim gua menang?

1. Perhatiin posisi lu
Inget Bosque, hero Mage itu gampang dikalahin apalagi pas early game. Lu jangan sampe ada di posisi terbuka kalo emang gak mau dead duluan, karena bisa aja lu dapet serangan mendadak dari musuh yang berakibat fatal. Tapi, gak semua Mage bisa berpindah tempat dengan cepat kaya Kagura, Alice, ato Harley, yang perlu lu lakuin adalah bikin musuh kewalahan buat farming.

2. Pake Mana pas lagi urgent
Sebagai hero Mage, sumber damage utama lu ada di skill. Usahain buat pake skill lu buat ngabisin minion musuh di lane lu secepat mungkin tapi inget lu harus kontrol Mana lu biar gak keabisan dan lu harus pinter-pinter buat nyicil HP musuh dari jauh.

3. Kontrol emosi lu
Biasanya kalo lu udah berhasil naikin skill lu yang ada lu bakal kalap buat nge-op skill yang lu punya apalagi kalo lu bisa mendominasi lane. Dan, kenyataannya gak jarang juga player yang kehabisan kontrol dan nyiptain boomerang buat mereka sendiri.Biarin keadaan aman terlebih dahulu sampe HP musuh ada di titik 40%, baru lu babat abis dah tuh pake skill dan damage yang lu punya. 4. Habisin hero yang paling berbahaya
Biasanya kalo pemula maen itu yang pertama dikill adalah musuh yang terdekat dan hero yang paling berbahaya malah dihindarin, ini justru yang jadi salah satu kesalahan strategi dalam tim karena lu terlalu ngincer hero yang punya HP rendah. Justru sebagai hero Mage, lu punya skill buat nge-attack musuh dari jarak jauh bahkan bisa ngunci musuh dengan crowd control. Caranya, lu arahin skill lu ke hero musuh yang paling berbahaya meskipun lu lagi diincer sama hero Tank musuh. Dan biasakan buat nyalain opsi menarget hero secara manual di control setting sebagai antisipasi kalo lu merasa ragu skill lu bakalan melenceng ato kaga.

Jadi gitu Bosque kalo lu mau nambah efisiensi hero Mage, sebagai referensi ini beberapa rekomendasi hero Mage yang bisa lu coba, ada Cyclops, Eudora, atau Alice, kalo buat ke depannya sih lu bisa menyesuaikan aja Bosque.

Mau nge-game berjam-jam? Pake Kacamata gaming disini www.seenergy.id

...
Sources:
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.