-
9 November 2020 4:29 pm

Tips Canggih Nge-Kill Musuh Pake Assassin

Tips Canggih Nge-Kill Musuh Pake Assassin
Hero role yang dianggap terpenting lainnya di game Mobile Legends adalah Assassin, karena bagi si Assassin nge-kill musuh itu cetek bin gampang. Saking banyaknya tipe Assassin maka skill yang mereka punya juga beda-beda, Bosque. Mau tau ada Assassin apa aja? Cek dibawah!

Assassin ini dikenal sebagai hero role yang punya skill attack dan kecepatan tinggi dan biasanya kerjaan dia kelayapan kemana-mana, jadi gak heran kalo tiba-tiba dia muncul buat ngasih shoot dadakan. Ada beberapa embel-embel yang suka dipake buat nyebut si Assassin ini, kaya hero penculik ato hero berdarah dingin. Disebut sebagai penculik karena dia biasanya suka nyulik hero lemah kaya Mage sama Marksman. Apalagi dengan kecepatannya yang super kilat bisa newasin musuh dalam sekejap.

-
Meski begitu, ternyata Assassin tipikal hero yang bergantung sama monster hutan. Sekali aja lu ganggu dia pas lagi farming dan bikin dia dikalahin sama Mage dan Marksman, si Assassin otomatis bakal gampang terbunuh. Sebaiknya, biarin aja dia farming buat nge-up levelnya buat bantu tim lu menang juga nantinya. Kalo, si Assassin udah punya level diatas rata-rata dari musuh, maka kesempatan buat nge-kill hero musuh bakal semakin besar karena damage yang dia punya udah ningkat.

Emang Assassin Ada Tipe Apaan Aja ?

-
Banyak tipe Assassin yang bisa lu pake, ada beberapa Assassin yang pake magic sebagai damage, ada juga yang punya single target yang cocok sebagai finisher, bahkan yang punya skill yang bisa bikin lu jadi bruiser buat menempati off-lane. Kalo lu bisa ngebedain sih Assassin apapun juga bisa lu pake. Lu bisa jadi jungler, bruiser, ataupun support roaming.

Sekarang, tipe role Assassin ada 14 hero. Ada Natalia, Karina, Saber, Helcurt, Lancelot, Fanny, Hanzo, Ling, Bendeta sama Hayabusa. Dan, beberapa dari mereka bisa nge-role kaya Fighter juga loh, contohnya Zilong, Lapu-Lapu, sama Alucard, selain itu bisa juga nge-role sebagai marksman kaya Lesley.

-
Kalo dipersingkat sih, keuntungan dari role Assassin sendiri yaitu bisa nge-attack dengan cepat dan tepat, punya damage tinggi, dan punya disable skill kaya Natalia dan Saber. Kerugiannya ya HPnya paling rendah, boros mana, dan sulit dimaenin. Sebenernya kalo kesulitan mainin hero role Mobile Legends tergantung gimana lo maenin sama seberapa jauh lu tau sosok hero role yang mau lu mainin, Bosque. Semakin banyak pengetahuan lu tentang Assassin semakin pro juga lu maen.

Terus tipsnya apaan?

Tipsnya buat lo yang pengen pro mainin Assasin lu jangan pernah memulai pertempuran yang mana itu adalah tugas wajibnya si Tank, lu jangan masuk ke semak-semak ato berdiri di belakang Tank, tunggu moment yang tepat ato sampe HP musuh turun jadi setengah, abis gitu baru lu eksekusi deh. Selamat mencoba 😃-

Biar Gameplay Assassin lu makin jago, pake Kacamata Gaming Seenergy, kuy cek disini www.seenergy.id

...
Sources :
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.