-
5 November 2020 3:51 pm

5 Cara Super Gampang pake Marksman a.k.a MM buat Pemula

5 Cara Super Gampang pake Marksman a.k.a MM buat Pemula
Bosque udah pada tau kan kalo si Marksman adalah role yang krusial dan sering jadi penentu kemenangan pas maen Mobile Legend. Soalnya dia punya tingkat damage yang tinggi dan bisa nge-kill banyak musuh secepat kilat, apalagi kalo semua skill udah terpenuhi, lu bakal maksimal abis buat nge-attack musuh.

Tapi, sebenarnya balik lagi sama player yang mainin si Marksman ini udah lihai atau belum, karena mau hero apapun itu kalo gak lu pelajari dulu yang ada lu bakal kesulitan pas maen. Ya udah, bagi yang belum tau cara mainin si Marksman, lu cek satu persatu dibawah ini kuy. .

-
Marksman selain punya damage yang tinggi dia juga bisa nge-attack dari jarak jauh, dan karena itu biasanya dia berlindung di belakang Tank atau Fighter biar bisa ngabisin musuh dalam waktu yang lama dan frekuensi yang super cepat sampai tingkat damage dia jadi makin kritis, makanya gak ada hero yang bisa nandingin si Marksman.

Kalo di awal pertandingan Marksman emang punya daya tahan yang rendah dan alhasil dijadiin target Mage ato Assassin lawan. Makanya, pas di awal permainan Marksman diusahain fokus sama leveling dan farming. Kalo gear atau item udah terbentuk dua ato tiga item baru deh lu bisa ngikut terlibat di pertempuran. Inget ya Bosque, jangan gegabah buat ngelawan musuh sendirian di awal, soalnya HPnya Marksman ini tipis dan gampang mati.

-
Sekarang udah ada 14 role hero Marksman, kaya Layla, Clint, Irithel, Moskov, Bruno, Miya, Lesley, Yi Sun-Shin dan Karrie. Bahkan ada beberapa Marksman yang bisa switch role jadi Fighter kaya Roger, atau pun jadi Mage kaya Kimmy.

Nah, kalo lu udah tau perannya si Marksman, sekarang tinggal lu terapin tips buat mainin si Marksman dibawah ini :


Selalu Siap Ganking

-
Kalo seandainya lu punya chance buat gank, lakuin aja biar kill dan exp lu ningkat lebih cepat. Trik ini bisa bikin exp dan gold musuh terhambat dan tim lu bakal dapetin positif.


Pelajarin Last Hit

-
Biar lu bisa cepet punya banyak item dan gold, lu harus pelajari last hit yang mana bisa mempermudah lu buat ngumpulin gold dengan cara ngabisin si Minion. Itulah kenapa pas awal permainan Marksman harus ngabisin si Minion dulu sebelum ke monster hutan karena si Minion merupakan pasukan gold paling utama yang ada di Land of Dawn. Disamping itu, lu juga harus jeli buat merhatiin setiap wave minion, usahain buat nge-attack setiap wave minion dulu baru ngambil buff sebelum ngabisin Monster hutan.


Hafalin trek farming

-
Ini fungsinya lu harus jeli merhatiin tiap wave minion, lu harus ngegambarin trek farming ato jalur permainan. Lu bisa nentuin dari lane mana lu bakal mulai bertanding. Lu juga dianjurin buat mrioritasin buff sama minion sebagai sumber awal, abis gitu lu baru bisa nentuin jarak monster terpendek biar farming jadi lebih cepat. Bahkan lu juga kemungkinan bisa lakuin raid kearah monster lawan.


Hafalin pasif dari tiap Hero Marksman

-
Kunci mahir masing-masing hero ya harus ngapalin penggunaan pasif masing-masing hero. Karena dengan lu ngafalin cara kerja pasif dari si Marksman, yakin lo bisa manfaatin dengan baik di permainan.


Lu ngerti kegunaan tiap item

-
Ini nih yang gak boleh lu lupain pas main ML yaitu cara gunain item. Kalo aja lu pake item gak sesuai sama fungsinya yang ada hero yang lo mainin kaga bakal ada gunanya. Makanya biar lu makin pro, salah satu caranya ya hafalin kegunaan masing-masing item.

Itu sekedar tips singkat aja buat lo yang punya target maenin Marksman, biar lo gak salah ambil strategi dan seenggaknya dapet pencerahan, Bosque.
Nge-kill makin EZ kalo ada kacamata gaming kaya gini www.seenergy.id.

...
Sources:
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.