-
30 Oktober 2020 10:23 am

Gini Cara Mainin Role Tank di Mobile Legends

Gini Cara Mainin Role Tank di Mobile Legends
Ngomong-ngomong soal Mobile Legends pastinya lu sebagai gamer sejati udah gak asing sama hero role Tank, yaitu tipe hero yang berfungsi buat nahan segala serangan musuh buat ngelindungin tim dan biasanya Tank yang dikategorikan terbaik itu yang punya skill Crowd-Control (CC). Makanya, lu harus pastiin kalo hero Tank yang lu pake itu tepat. Nah, biar lu gak babak belur dan gak salah milih hero Tank, lu bisa cek penjabaran soal hero Tank di bawah:

Si Tank ini punya peranan yang penting banget dalam pertarungan game. Role Tank ini tipe hero yang punya HP (health point) dan pertahanan yang tinggi, tetapi memiliki serangan di bawah rata-rata. Soalnya Tank merupakan komando dari game ini dan biasanya ada di garis depan pertempuran dimana tugas dia itu buat nge-cover core (Hero penyerang dari tim) bahkan jadi perisai bagi role lainnya kaya Fighter, Assassin, Mage, Marksman yang ngasih support di belakang mereka.

-

Tugas penting lainnya dari si hero Tank ini adalah open map (membuka penglihatan map kecil diatas layar sebelah kiri pojok sehingga para core bisa tau hero lawan buat ngehindarin adanya penyergapan pada Hero core team.Dengan daya tahan yang kuat sebagai hero, Tank punya skill yang bagus buat menyerang dan ngabisin HP lawan. Jenis Tank ini biasanya gak ngasih damage yang besar buat ngebunuh musuh, tapi bisa nyupport serangan (stun, slow dan lain-lain). Sebagai informasi juga buat lu nih, seorang pengguna Tank gak boleh punya sifat pengecut ato pendiem, soalnya dia bakal berperan buat ngebuka pertempuran dan inisiator serangan.

Bahkan di Mobile Legends versi update 2020 Tank juga diharusin buat lakuin tiap inisiasi dalam berkomando. Hal tersebut fungsinya buat penyerangan ato mundur dari pertarungan soalnya kalo Tank udah ngasih peringatan buat penyerangan, maka core team harus siap buat nge-diving lini pertahanan musuh buat nge-kill si hero musuh. Kalo si Tank udah gak kuat buat ngecover core, baru deh core team juga harus siap buat mundur dari pertarungan.Hero Tank punya bentuk yang unik dan lucu tapi juga mematikan. Kaya Panda, Batu, Taurus, dan bahkan beberapa bentuk mobil. Tank biasanya tandem sama Mage di jalur atas ato bawah, kadang-kadang di 3 jalur (satu jalur diisi dengan 3 hero). Keberadaan Tank di sini yaitu sebagai pelindung mage atau hero lain yang punya HP rendah.

-

Tank punya pelindung baja dan magic yang tinggi di tubuhnya, so, dia gak gampang mati. Semua jenis hero Tank punya ultimate khusus. Ada stun, slow, crowd-control (pengendali massa), dan segala sesuatu yang ditakuti sama para hero selain Tank.
Hero role Tank ini ada dua kategori, yang pertama ada Tank inisiator yang jobnya selalu membuka pertarungan dan open map. Biasanya Tank ini selalu nge-cover yang ada di midline. Dan, yang kedua itu Tank support yang dipake buat ngebantu ngontrol pertarungan buat nge-diving ke arah core musuh sama core team, dan posisi Tank support juga berada di side line bareng Marksman ato Assasin.Sebagai bonus, ini dia 5 hero Tank yang wajib lu cobain Bosque:

1. Khufra

-
Khufra punya skill khusus yaitu Bouncing Ball yang bisa memperlambat gerakan musuh dan ngegagalin serangan musuh pas mantulin bola. Yang lebih penting itu skill CCnya yang memang kuat banget dan bisa bikin hero lawan di sekitarnya lemah dan narik musuh.

2. Grock

-
Hero ini terbentuk dari sekumpulan bebatuan dan paling bisa diandelin. Si Grock ini bakal semakin kuat kalo dia ada di dekat bangunan berdinding. Lewat skill CC nya─Guardian’s Barrier, Grock bisa ngebangun dinding batu dari kejauhan buat ngebenteng jalan musuh yang kabur.

3. Minotaur

-
Minotaur gak cuma bisa jadi hero doing tapi juga monster yang bikin musuh ketakutan soalnya dia bisa lompat ke arah musuh dan bisa bikin gerakan musuh jadi lambat. Bahkan Minotaur ini bisa ngebalikin HP pemain lain yang ada di deket dia. Kalo hero ini ngamuk dia bisa makin over power.

4. Johnson

-
Kalo si Johnson dia bisa nyetrum musuh dari jauh dan bertransformasi jadi mobil. Dia bisa bawa timnya buat ngabisin lawannya. Dan, Kemampuan pasifnya bisa ningkatin kekuatan kekuatannya pas Health Point (HP) nya udah dibawah 30%.

5. Uranus

-
Uranus punya hobi yang unik yakni nerima serangan musuh yang bisa bikin dia makin kuat. Tiap serangan bakal memulihkan HP si Uranus sampe 20 kali lipat dan bikin si Uranus susah buat dikalahin. Buat newbie, lu bisa pake Tank Uranus sebagai opsi. Kayaknya abis baca penjelasan Tank jadi pengen cepet-cepet push rank ya, tapi khawatir bakalan lose streak.
Daripada pesimis mending lu cobain push rank tapi bareng sama kacamata gaming di www.seenergy.id.

...
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.