-
5 Desember 2020 3:08 pm

Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2020

Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2020
Hasil riset bilang kalo tendensi gamer di tahun 2020 ini lebih ke mobile, soalnya selain lebih efisien, item ato yang biasa disebut HP gaming sanggup kebeli walopun budget pas-pasan. Dan, riset ngebuktiin juga kalo sebagian kesalahan gamer pas nge-game itu adalah kualitas HP yang rendah alias HP kentang yang kalo ngupdate game dikit aja memori langsung penuh.
Nah, biar lu gak keki karena level gak naek-naek, lu patut cobain rekomendasi HP Gaming terbaik tahun 2020, langsung cekidot Bosque…

ASUS ROG Phone 3

ROG 3
ROG 3

ASUS ROG Phone 3 ini didukung sama prosesor Snapdragon 865+ yang merupakan prosesor terbaru dan tertinggi di tahun ini yang mana prosesor tersebut dipadetin sama RAM 8 GB, ROM 128 GB, sama RAM 12 GB dan ROM 256 GB.Udah gitu, yang bikin sensasi nge-game lu dapet banget adalah layar AMOLED ukuran 6,6 inci dengan refresh rate 144Hz dan 10-bit HDR yang bikin lu leluasa buat bergerak. Sedangkan buat fitur gamingnya, si ROG Phone 3 ini punya interface Armoury Crate, X mode, sama Air Trigger 3, bahkan lu bisa nge-set sendiri biar game bisa lu maenin secara optimal.

Kapasitas baterainya gak usah ditanya, jamin awet dan gak cepet low bate soalnya ini HP gaming pake kapasitas baterai sebesar 6000mAh.Dari hasil review para gamer ngebuktiin pas nge-game pake ROG Phone 3 ini sama sekali gak nge-lag atopun stuttering, sekalipun si X-modenya aktif, nge-game justru makin lancer. Meskipun begitu HP gaming yang satu ini punya kelemahan juga Bosque yang manakalo dipake nge-game kelas sultan kek Life is Strange Mobile, si ROG Phone 3 bakal ngehasilin hawa panas di seluruh bagian apalagi pas bagian deket Aero Dynamic System yang jadi sumber panas itu sendiri. Makanya buat ngurangin hawa panas tersebut lu butuh aksesoris Aero Active Cooler 3.

Xiaomi Black Shark 3

Black Shark 3
Black Shark 3
Buat prosesor sendiri Black Shark 3 nanemin Snapdragon 865 yang disokong RAM berkapasitas 8GB dan udah ada teknologi pendingin yang super efektif. Selain itu, layarnya AMOLED FHD+ 6,67 inci yang punya refresh rate 90Hz, jamin bikin lu auto nyaman buat maenin game FPS, soalnya dengan frame rate yang tinggi lu bisa ngebidik musuh dengan cepat.

Yang bikin HP gaming yang satu ini super canggih lagi adalah adanya RAM UFS 3.0 dan ROM LPDDR 5 buat mastiin kecepatan transfer data dan juga kapasitas baterai sebesar 4.720 mAh dengan daya sebesar 65W yang merupakan baterai ganda pertama di dunia dengan pengisian daya yang bisa dipake parallel, dan cuma dalam 38 menit aja pengisian baterai langsung full charge.

Xiaomi Black shark 2 Pro
Black shark 2 Pro
Black shark 2 Pro

Spek HP gaming yang satu ini juga gak kalah gahar Bosque, kalo lu biasanya maen PUBG nge-lag, tiba-tiba grafis jadi burem, nah kalo pake Black Shark 2 Pro jangankan nge-lag, lu bisa nge-set game beberapa game sampe batas maksimal. Soalnya HP gaming ini ditunjang sama chipset Snapdragon 855+ dengan GPU Adreno 640 yang berjalan pada kecepatan 700 MHz. Plus, memori RAM 8GB dan memori internal 128GB berjenis UFS3.0 yang punya kecepatan baca / tulis sampe 15 Gbps, pantes aja sih kalo gak bikin nge-lag.

Yang bikin Black Shark 2 Pro special lagi adalah adanya fitur Shark Space yaitu menu khusus game, yang mana sistem akan menutup semua aplikasi yang lagi otw di belakang layar, serta menonaktifkan fungsi panggilan dan notifikasi.

So, gak ada lagi tuh notif panggilan masuk ato pop up lain yang biasa ganggu lu pas tengah-tengah nge-game.Black Shark 2 Pro juga dinobatkan sebagai ponsel pertama di dunia yang menerapkan tingkat capacitive touch 240 Hz untuk sepuluh jari, makanya cocok banget dipake maen game shooter kaya Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile, dan lu jadi lebih mudah dan cepat buat ngebidik target tanpa kudu nge-lag.
Jadi lu mau pilih yang mana nih Bosque? Ato masih mikir karena kantong lagi longgar? Gausah ribet nabung buat ngumpulin budget, mending join Seenergy Challenge buat dapetin HP Gaming Xiaomi Black shark 2 Pro cuma disini www.seenergy.id/register.

...
Sources:
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.