-
28 Oktober 2020 4:30 pm

Nge-game makin GG ? Lu wajib punya Gaming Item ini !

Nge-game makin GG ? Lu wajib punya Gaming Item ini !
Bosque suka bete kaga sih kalo lagi tengah-tengah Nge-game tiba-tiba PC lu nge-lag ?
Udah nge-lag gegara koneksi internet jelek, ditambah karena lu masih pake PC kentang tapi tetep maksain buat OP push rank. Sedih gitu dengernya kepengen jadi Pro player tapi PC masih kentang. Bukan karena gak sanggup beli tapi kebanyakan mikir soal gaming item apa yang best recommended buat lu. Gak usah ribet, lu tinggal baca rekomendasi gaming item dibawah ini:

1. Kacamata gaming

-

Lah kok bisa kacamata gaming jadi item yang pertama dan utama? Soalnya kalo lu Nge-game tanpa perlindungan mata lu itu nanti efeknya bisa bahaya, bisa-bisa mata lu boncos Bosque karena konstan kena sinar biru gadget. Makanya kesehatan itu jangan dianggap sepele meskipun sekadar kacamata gaming. Percuma kalo lu punya item spek dewa tapi kalo masih nyepelein soal kesehatan mata, bukan gamer sejati namanya.

2. WD Black SN750 NVMe

-
Salah satu seri SSD internal eksklusif yang dirancang khusus buat gamer adalah WD Black SN750 NVMe. Sebagai informasi penting buat lu, SSD ini punya pilihan kapasitas mulai dari 250 GB sampe 2 TB, buat versinya sendiri ada yang versi Heatsink sama non Heatsink. Kecepatan WD Black SN750 yakni nyampe 3430 MB/s, gokil parah ini kalo buat gaspol push rank emang rekomen banget Bosque bahkan bisa nandingin semua drive berkecepatan tinggi.

3. Mouse: Logitech G Pro Wireless

-

Ini dia Mouse yang punya kapabilitas wireless super sultan yang emang udah teruji khusus buat para atlet esports jadi gak perlu effort yang terlalu keras pas lu Nge-game di PC.Si Logitech G Pro Wireless ini nyaman banget dipake berlama-lama buat Nge-game apapun. Selain itu, karena bobotnya yang ringan jadi pergerakan pointernya itu cukup lincah dan adanya akurasi yang tinggi dari si Logitech G Pro Wireless ini. Bosque juga bisa ngatur DPI, report rate, fungsi makro, dan sinkronisasi RGB buat beberapa game ato sesuai sama keinginan lu. Fungsi makronya sendiri gak cuma berfungsi biat Nge-game aja, tapi juga bisa dipake buat ngaktifin beberapa fungsi di Windows. Bahkan daya baterenya juga tahan lama.

4. Keyboard: Steelseries Apex 7

-
Keyboard emang merupakan aspek terpenting pas lu Nge-game di PC. Nah, si Steelseries Apex 7 ini lah yang cocok buat gamer kaya lu, selain desainnya yang gamer banget, Apex 7 juga punya layar OLED yang kalo misalkan lu main CS:GO ato Dota 2, layar OLED tersebut bisa dipake buat nampilin beberapa informasi menarik kaya KDA.

5. Wireless Headphones

-
Saatnya Bosque berevolusi. Biar lu bisa pake headphone sambil bebas ngapain aja, lu mending pake Wireless Headphone ae Bosque. Lebih fleksibel, dan hasil audionya juga lebih bagus daripada Headphone yang biasa. Kapasitas baterainya juga lebih besar, konektivitas wirelessnya juga perfect, plus harganya kompetitif banget.
Gimana Bosque? Dari kelima gaming item diatas udah punya semua belum? Tapi, gue yakin sih poin pertama gak masuk list lu kan?
Makanya langsung capcus ke www.seenergy.id ae biar gaming item lu makin sampoerna.

...
Sources:
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.