-
25 Juni 2020 10:52 am

Si Ajaib Kacamata Gaming Seenergy dengan Eclipse Lens

Si Ajaib Kacamata Gaming Seenergy dengan Eclipse Lens
Udah pake kacamata tapi pas kena sorotan cahaya masih tetep silau ? huuuftt pasti ga nyaman banget ya, plih kacamata udah bagus-bagus, beli nya pun keluarin uang yang ga sedikit tapi ke mata tetep silau. Ini juga pasti lu rasain sebagai gamer yang udah pake kacamata entah itu yang biasa atau yang gaming nya. Selain itu kalo lu tipe gamer yang suka hangout, nongkrong atau punya dua kehidupan, siangnya kerja panas-panasan, malem nya begadang main game ga kenal waktu pasti kacamata yang biasa-biasa aja rasa-rasanya ga bakal cukup buat tipe orang kaya lu.

Kenalin nih Eclipse Lens!





Kacamata gaming yang udah lu pake sebenarnya udah cukup buat lu yang tipe gamer rumahan, yang jarang aktivitas diluar rumah. Perlindungan anti blueray nya udah cukup bagus buat ngblock sinar biru yang masuk ke mata. Tapi ada hal yg wajib lu tahu yaitu, selain sinar biru ada bahaya lain yang ngincer kesehatan mata yaitu sinar UV yang berbahaya yang sumber utama nya dari matahari, lampu LED, dan lain-lain.

Ga kalah berbahaya nya dari sinar biru sinar UV yg berlebihan bisa bikin mata lu beresiko kena katarak, wah ngeri juga yaa. Kenalin nih Eclipse Lens dari Kacamata gaming Seenergy lensa yang secara ajaib bisa berubah warna dari bening ke gelap. Wihh ajaib bisa berubah gitu, kaya perasaan doi ke gua ? tenang bosque tenang, gausah heran dan curhat gitu dong, gua bisa jelasin kok.

Lensa eclipse ini secara reaktif berubah dari bening ke gelap atau sebalik nya pas kena sinar UV matahari karena didalam lensa eclipse ini ada yang namanya molekul photocromic yang bereaksi sama sinar UV yang ada di matahari yg ngebuat lensa secara otomatis berubah menjadi gelap. Perbuahan dari bening ke gelap nya juga di pengaruhi oleh intensitas UV diluar ruangan yang kena ke lensa. Selain secara ajaib berubah warna, Lensa eclipse ini punya perlindungan yang lebih powerfull dari lensa Kacamata Gaming anti blueray yang sudah ada, kalo di lensa Blueray, perlindungan nya baru di blocking sinar biru nya aja. Nah, di Lensa eclipse ini selain ngblock sinar biru, ada fitur lain yang ga kalah penting yaitu 100% neglindungi mata lu dari sinar UV yang berbahaya juga. Eclipse lens ini sangat bagus buat tipe gamer yang punya mobilitas tinggi, buat lu yang suka main game tapi sering berkegiatan diluar rumah, fitur-fitur perlindungan nya udah cocok banget buat lu pake gaming, hangout atau harian.


-


Kacamata jadi lebih praktis karena udah dua punya perlundungan di satu kacamata. Pengalaman berbeda pas pake kacamata gaming eclipse lens ini bakal sangat kerasa ketika lu pake di luar ruangan pas cuaca dluar lagi terik-terik nya dan sinar UV matahari juga lagi tinggi intensitasnya, penglihatan lu bakal lebih teduh, jauh dari namanya silau, dan yang pasti lu bakal keliatan lebih keren. Kesan fashionable juga bakal lu rasain karena kacamata ini keliatan kaya perpaduan kacamata gaming dan sunglasses. Aman buat maen game, keren juga buat hangout.
Gak cuman nemenin lu main game kacamata gaming eclipse lens ini cocok banget buat nemenin aktivitas harian lu. Semua fitur nya udah cukup banget buat nunjang kebutuhan penglihatan lu. Cukup satu kacamata lu udah dapet dua manfaat kacamata sekaligus, yang pasti semua nya bakal serba praktis dan beli kacamata jadi lebih ekonomis. Main game tambah aman bikin lu juga tambah tampan.

Sikat promo Eclipse Lens disini https://seenergy.id/
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu
@2024 Seenergy Glasses Inc.